Contoh Program Wali Kelas 2016 - 2017 Format Word - Tanpa Ribet Download


Untuk mendapatkan angka kredit dalam penilaian kinerja guru, sebagai wali kelas selain dibuktikan dengan adanya Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang pembagian tugas sebagai wali kelas, perlu ada bukti lain berupa program kerja wali kelas.

Berikut ini adalah contoh program wali kelas yang ada di SMPN 1 Cikeusal untuk tahun ajaran 2016 - 2017. Program ini tentu masih jauh dari kata sempurna. Namun demikian contoh program kerja wali kelas ini dapat dijadikan acuan dalam penyusunan program kerja wali kelas yang lebih baik di sekolah lain.

Selanjutnya program kerja wali kelas untuk masing - masing sekolah tentu memiliki keunikan masing - masing di sesuaikan dengan kekhasan sekolahnya.

Contoh program wali kelas tahun ajaran 2016 - 2017 ini ditujukan untuk rekan guru yang mungkin belum pernah membuat program wali kelas sebelumnya sehingga disusun dengan sangat sederhana. Penyempurnaan tentu dapat dilakukan sesuai kreatifitas dan inovasi dari masing - masing guru yang bersangkutan.

Untuk lebih jelasnya tentang program wali kelas tahun pelajaran 2016 - 2017 dapat dlihat pada link berikut ini :




Silahkan klik link di atas, kemudian download atau copi paste kan pada aplikasi word untuk di edit menjadi lebih sempurna.

Demikian program wali kelas untuk SMP tahun ajaran 2016 - 2017 ini semoga bermanfaat dapat dipergunakan seperlunya. Untuk format lampiran sendiri bisa menyesuikan.

Semoga bermanfaat

3 comments: