Buku Guru dan Buku Siswa SMP / MTs Kelas 7 dan Kelas 8 Kurikulum 2013 Edisi Revisi


Langsung saja, silahkan download buku yang anda butuhkan sebagai sumber pembelajaran yang akan dilakukan di sekolah. Buku guru dan buku siswa ini adalah buku terbaru berdasarkan kurikulum 2013 edisi revisi. Silahkan klik pada buku yang akan didownload, kemudian akan terbuka pada google drive, dan langsung saja simpan di file komputer anda.
Jika ingin mencetaknya, saya sarankan untuk mencetak dalam format booklet yang menggunakan dua sisi kertas sehingga lebih hemat dalam penggunaan kertas karena halaman pada buku ini cukup banyak. Jika belum paham cara mencetak dalam bentuk booklet atau buku, berikut caranya :


Langkah 1 : Buku File yang akan di print
Langkah 2 : Klik "print" atau "ctrl + p

Langkah 3 : Pilih menu "booklet" atau "buku" dalam versi bahasa Indonesia, silahkan pilih "Both sides" atau cetak dikedua sisi seperti gambar di atas. Sekedar catatan, beda jenis printer biasanya tampilannya akan berbeda, tapi tidak perlu khawatir, kita cukup cari menu "booklet" saja.
Langkah ke 4 : Setelah memilih menu "booklet" dan "both sides", silahkan print. Pada saat harus membalikan kertas biasanya akan muncul perintah untuk membalikan seperti gambar di atas. Silahkan balikan kertas yang sudah dicetak tadi sama persis dengan petunjuk yang muncul. Jangan sampai salah posisi pada saat memasukan kertas ke printer karena akan membuat hasil print kacau. 
Langkah 5 : Klik "Resume" atau "start printing"  untuk melanjutkan mencetak.  Kalau sudah semua di cetak, rapikan layaknya buku dengan memberi staples pada posisi tengah kertas.

Kalau sudah tahu cara mencetak dalam format booklet, baiklah, berikut daftar buku yang bisa anda download untuk dicetak dan dipergunakan sebagai sumber belajar di sekolah anda :

BUKU GURU KELAS 7



BUKU GURU KELAS 8


BUKU GURU KELAS 8 SMP/MTS KURIKULUM 2013 MATA PELAJARAN SENI BUDAYA

BUKU SISWA KELAS 7



BUKU SISWA KELAS 8



Demikian link download buku guru dan buku siswa kurikulum 2013 edisi revisi yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah. 

No comments:

Post a Comment