Latihan Soal Penilaian Akhir Semester Ganjil IPS Kelas 9

Berikut ini adalah soal - soal latihan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil untuk mata pelajaran IPS. Soal - soal ini disusun berdasarkan kisi - kisi yang dikeluarkan oleh dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang. Soal latihan ini didasarkan pada kurikulum 2006.

Bagi siswa SMP / MTs kelas 9 yang berada di lingkungan dinas Pendidikan dan Kabupaten Serang tidak ada salahnya untuk mencoba menjawab latihan soal - soal ini agar lebih siap dalam menghadapi kegiatan PAS ganjil tahun ajaran 2017 / 2018.


Soal latihan ini terdiri dari 40 butir soal pilihan ganda dan 5 soal uraian / essay. Silahkan klik jawaban yang dianggap benar pada soal pilihan ganda dan klik lanjutkan untuk ke soal berikutnya. Untuk soal uraian, silahkan jawab sesuai pengetahuan yang dmiliki.
Skor yang ditampilkan pada latihan soal di bawah ini hanya mengacu pada soal - soal pilihan ganda. Jika skor yang diperoleh masih belum memuaskan, tidak ada salahnya untuk mencoba lagi.



Selamat berlatih !


Untuk melihat kisi - kisi soal IPS Kelas 7, 8, 9 pada Dinas Pendidikan Kabupaten Serang, silahkan kunjungi tautan di bawah ini :



Semoga bermanfaat ...

No comments:

Post a Comment