10 Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2017 Versi CT Candler

Setiap tahun, The Independent Critics membuat daftar 100 orang terkenal sejak 1990. Bermula dari proyek kecil yang kemudian menjadi fenomena setiap tahunnya. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, daftar yang dibuat The Independent Critics dilihat hampir seperempat dari satu milyar penduduk dunia. Daftar yang dibuat dikenal secara internasional dan sangat bergengsi.


The Independent Critics dipimpin oleh CT Candler. CT Candler merupakan seorang kritikus film profesional. Ia lahir di Inggris namun tinggal dibeberapa bagian wilayah Amerika Serikat mulai dari Los Angeles, Minneapolis dan Las Vegas sejak pertengahan tahun 1980. Pada tahun 1997 ia memperoleh gelar sarjana bahasa Inggris. 

Dengan mendengarkan jutaan saran yang diajukan oleh masyarakat dunia, Candler menyusun daftar 100 orang terkenal termasuk didalamnya daftar 100 wanita tercantik di dunia.

Dari 100 daftar wanita paling cantik di dunia tahun 2017 menurut CT Candler, berikut yang termasuk 10 besar atau daftar 10 Wanita Paling Cantik Di Dunia Tahun 2017 :

1. Liza Soberano, Amerika Serikat



2. Thylane Blondeau, Perancis


3. Tzuyu, Taiwan / Korea Selatan


4. Sarah Gadon, Kanada


5. Nana, Korea Selatan



6. Jourdan Dunn, Britania Raya


7. Adelaide Kane, Australia


8. Ju Jingyi, Tiongkok


9. Golshifteh Farahani, Iran


10. Camilla Belle, Amerika Serikat



Apakah idola anda masuk pada daftar di atas? Atau mungkin anda tidak setuju dengan daftar yang dibuat? Siapa yang tercantik menurut versi anda?

Untuk melihat keseluruhan atau 100 wanita paling cantik di dunia menurut versi CT Candler, silahkan tonton video berikut ini :



No comments:

Post a Comment