Cara Mengetahui Dengan Siapa Pasangan Kita Lebih Sering Chat Di WhatsApp

Penasaran dengan siapa saja pasangan kita sering melakukan obrolan (chat) di akun WhatsApp miliknya? Cara termudah tanyakan lah pada pasangan anda. Namun jika anda tidak yakin bahwa pasangan anda berkata jujur, lakukan langkah sederhana berikut untuk mengetahui dengan siapa saja pasangan anda sering melakukan obrolan. 

Fitur untuk mengetahui dengan siapa saja pengguna whatsapp sering melakukan chat sebetulnya sudah ada sejak lama. Namun tidak jarang pula masih banyak yang belum mengetahuinya. Langkahnya pun relatif mudah sebagai berikut :

1. Buka akun whatsapp milik pasangan anda

2. Pilih tanda tiga titik di pojok kanan atas

3. Pilih menu "Setting" atau "Setelan"

4. Pilih menu "Chating"

5. Pilih opsi "Riwayat Chat"

6. Pilih menu "Email chat"


7. Maka akan muncul "Sering dihubungi"


Dengan cara di atas, kita bisa tahu siapa saja yang paling sering dihubungi pasangan kita. Kecurigaan anda terhadap pasangan tentu akan terjawab. Tapi gunakan cara ini dengan bijak yah.

Nah, jika masih belum puas hanya melihat dengan siapa saja pasangan kita sering melakukan obrolan dan anda ingin tahu lebih jauh tentang apa yang diobrolkan diantara mereka, bajak saja akun whatsapp milik pasangan anda. 

Untuk membajaknya, silahkan baca "Cara Membajak Akun WhatsApp Orang Lain". Cara ini tidak bisa dilakukan dengan jarak jauh. Dan jangan membayangkan bahwa anda akan membobol sistem yang ada di WhatsApp. Cara ini hanya jika kita bisa memiliki akses terhadap akun whatsapp pasangan atau setidaknya ponsel milik pasangan. Tapi sekali lagi gunakan secara bijak yah.

Semoga bermanfaat ...

No comments:

Post a Comment