Laman

Daftar Luas Wilayah Negara - Negara Di Dunia

Berikut ini adalah daftar yang memuat data tentang luas wilayah negara - negara di dunia yang di ambil dari situs worldometers.info. 

Berdasarkan data yang disajikan kita dapat menyimpulkan beberapa fakta semisal negara apakah yang paling luas di dunia atau negara apakah yang paling kecil di dunia. Dan jika kita ingin mengetahui sepuluh besar negara terluas di dunia pun dengan mudah kita akan bisa menjawabnya berdasarkan data yang ada.

Silahkan gunakan data / daftar luas wilayah negara - negara di bawah ini untuk berbagai kepentingan semisal dalam proses pembelajaran dalam hal mencari negara mana yang paling luas dan paling kecil di dunia atau dalam untuk mencari negara terluas untuk masing - masing benua dan lain sebagainya.

Daftar luas negara - negara di dunia di bawah ini pada kolom "Luas Total" mengacu pada keseluruhan luas wilayah dalam hal ini daratan dan perairan, sedangkan kolom Luas Daratan hanya mengacu pada luas daratan yang terdapat pada negara tersebut.

Klik pada gambar untuk melihat daftar lengkap luas negara - negara di dunia.


Atau silahkan juga buka dengan klik link di bawah ini :

Daftar Luas Wilayah Negara - Negara Di Dunia

Dari data di atas dapat diketahui bahwa negara paling luas di dunia adalah Rusia dengan luas mencapai 17.098.242 km2. Sedangkan negara terkecil di dunia adalah negara Vatican yang tidak mencapai 1 km2 luasnya atau hanya sekitar 0,44 km2 saja.

Silahkan pelajari lebih lanjut untuk bisa menjawab pertanyaan lain semisal 10 negara paling luas di dunia, atau 10 negara paling kecil di dunia. 

Semoga tulisan sederhana tentang daftar luas wilayah negara - negara di dunia ini bermanfaat untuk teman jagoan banten. Silahkan tinggalkan komentar pada kolom dibawah ini jika teman jagoan ingin memberi masukan pada tulisan ini. 

No comments:

Post a Comment