Laman

Pakarungan, Tempat Urut Bayi Di Serang - Banten

Seorang bayi sedang diterapi
Memiliki seorang bayi adalah anugrah terindah bagi seorang ibu. Kebahagiannya tidak akan bisa diukur dengan apapun. Lalu bagaimana jika dalam masa pertumbuhannya, bayi kita mengalami berbagai kendala seperti susah jalan, susah bicara, mencret, kejetit, susah makan, rewel, lumpuh dan lain sebagainya. Tentu sebagai orang tua, kita akan merasa sangat khawatir dengan kondisi bayi kita seperti itu. Langkah yang mungkin diambil kebanyakan orang tua adalah segera menghubungi bidan atau dokter spesialis anak. Namun tidak jarang, permasalahan yang dihadapi tidak kunjung selesai.
Para terapis biasanya ibu - ibu 
Untuk mengatasi permasalahan bayi seperti di atas, selain ke bidan atau dokter spesialis, tidak ada salahnya kita mencoba pengobatan alternatif seperti halnya yang terdapat di Kota Serang tepatnya di Desa Pakarungan Kecamatan Serang. 

Ditempat ini, anda akan melihat begitu banyak bayi menangis karena sedang mendapatkan perawatan. Perawatan yang dilakukan terapis disini berupa pijat urut bayi. Bayi akan di urut dengan teknik khusus oleh para tukang pijat yang sudah sangat berpengalaman. Pijatan dilakukan sesuai dengan keluhan yang di alami oleh bayi tersebut. 

Jumlah terapis (tukag urut) ditempat ini cukup banyak yang rata - rata adalah ibu - ibu. Kemungkinan besar para terapis masih memiliki ikatan darah. Keahlian yang mereka peroleh merupakan turunan dari orang tuanya terdahulu.

Jika ingin mencoba datang ke tempat ini, jangan datang di hari Selasa dan Sabtu, karena hari tersebut diyakini oleh para tukang urut untuk tidak memberikan layanan. Anda boleh datang di hari apa saja selain kedua hari tersebut. Tapi mohon diingat juga, jika datang pada hari Minggu, biasanya pasien akan sangat ramai sehingga harus mengantri berjam - jam. Jika terpaksa harus hari Minggu, usahakan datang lebih awal.

Lalu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan layanan di tempat ini? Jujur saja, sekalipun pasien yang datang sangat banyak, namun pengelolaan belum dilakukan secara profesional. Maka jangan harap anda akan mendapat nomor antrian seperti pada klinik - klinik lainnya. Yang harus dilakukan adalah, masuk lah ke ruangan/ rumah, kemudian carilah kamar-kamar yang didalamya terdapat tukang urut yang sedang melakukan pengobatan. Pilihlah tukang urut yang anda percaya, kemudian mengantrilah ditempat tersebut bersama bayi anda hingga mendapat kesempatan di urut. Setelah selasai dilakukan pengobatan, anda tidak perlu bingung mencari kasir untuk membayar biaya pengobatan. Cukup sediakan amplop, kemudian masukan uang seikhlasnya, berikan secara langsung ke terapis (tukang urut). 

Berdasarkan pengalaman yang sudah - sudah, alhamdulillah setelah berobat ke tempat ini bayi yang mengalami keluhan akan mengalami perubahan. Tidak ada salahnya anda pun mencobanya, insyaallah tidak memiliki efek samping seperti obat-obatan pada umumnya. Semoga artikel ini bermanfaat ...

Alamat lengkap : 
Jl. Jiwantaka I Ds. Pakarungan Kec. Serang Kota Serang - Banten. Petunjuk arah, jika dari Jl. Moch Sapei, cari Supermarket Giant, dari situ, lokasi sudah dekat, jika dari arah Cilegon, sekitar 100 meter dari Giant, akan di temui Jl. Jiwantaka, anda tinggal belok kiri dan lurus saja sampai ditemui keramaian. Anda juga bisa masuk dari arah Royal, di perempatan Royal belok kanan ke arah Pasar Lama, lurus sampai anda temui Polsek. Dari arah Polsek, belok kiri, lurus sampai ke lokasi.