Bagaimana cara membuat seseorang jatuh cinta kepada kita?


Pernahkah kamu jatuh cinta? Lalu apakah orang yang kamu cinta juga memiliki perasaan yang sama? Atau kah kamu tidak tahu tentang perasaannya. Cari tahu dong apa yang ia rasakan. Jika ia belum menyukai atau bahkan mencintaimu, buatlah ia jatuh cinta kepada mu. Bagamaina caranya? Tidak ada salahnya kamu ikuti langkah -langkah membuat seseorang jatuh cinta kepada kita berikut ini. Selamat mencoba yah ...

  1. Temukan lah orang yang tepat. Jangan salah pilih. Tentukan siapa yang pantas buat kamu cintai. Siapa juga yang pantas sebagai pasangan kamu agar suatu saat jika sudah bersama mu, kamu tidak akan pernah menyesalinya.
  2. Kenalilah Dia. Yups, sebelum kamu bisa membuatnya jatuh cinta kepada kamu, tentu kamu harus mengetahui lebih dalam tentang siapa dirinya. Carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang dia. Mulai dari kapan ulang tahunnya, alamatnya,agamanya, hobinya, bahkan pada hal-hal kecil sekali pun. Termasuk juga bagaimana ia ingin menjalani kehidupannya ketika ia kelak berpasangan.
  3. Berbagi Passions. Belajarlah masuk kedalamhal - hal yang menjadi kesukaan dia. Bahkan sekalipun kamu tidak pernah menyukai hal tersebut ssedikit pun sebelumnya. Jika ia suka musik, belajarnya mencari tahu apapun yang menjadi musik kesukaannya. Jika ia suka olahraga, mulailah kamu pun menyukai olahraga. Belajarlah menikmati dan mengahrgai apayang ia suka. Tapi ingat, jangan berpura-pura. Karena dia pasti tahu apakah kamu benar-benar suka terhadap hal itu atau hanya berpura-pura.
  4. Jadikan Ia Seperti Pahlawan. Biarkan ia membantu apa kita lakukan. Buatlah dia bangga atas kemampuannya. Mintalah nasihat terhadap dirinya akan sesuatu agar ia merasa bijaksana. Jangan pernah meremehkannya. 
  5. Bangunlah Kepercayaan. Bangunlah rasa saling percaya dan jangan pernah berpikir negatif terhadapnya. Janganlah diliputi rasapenuh curiga. Berbagilah hal - hal rahasia yang kita punya untuk meyakinkan bahwa kita percaya terhadap dirinya. Buatlah ia merasa nyaman untukberbagi rahasia dirinya juga.
  6. Dukunglah ia Dalam Masa-masa Sulit. Setiap manusia pasti pernah mengalami masa sulit (down) dimana ia harus menerima rentetan masalah dihidupnya. Berusahalah agar kamu bisa selalu ada pada waktu ia membutuhkan kamu dimasa-masa tersebut. Bantulah ia dengan sepenuh hati kamu. Ingat, bantulah ia dengan ikhlas. 
  7. Terima ia apa adanya. Jangan pernah memaksakana ia harus seperti kita. Bahkan jika kebiasaan yang ia miliki memang tidaklah baik. KIta tidak bisa serta merta memaksakan apa yang terbaik untuk dirinya. Biarkan iamerasa nyaman dengan apa yang ada didirinya. Ingat,jangan pernah komplain atau merendahkan apa yang ada didirinya.
  8. Tunjukan padanya betapa kamu sangat peduli. Tidak perlu harus mengirim bunga sepanjang hari. Cukup dengan memberikan hal- halkecil terhadapnya baik itu hanya sekedar kata atau tindakan. Biarkan dia tahu bahwa kamu peduli terhadapnya. Perhatikanlah saat ia bicara, dengarkan lah baik-baik dan penuh antusius.
  9. Ajaklah ia jalan. Sekali waktu, ajaklah ia pergi ke suatu tempat. Jangan bertele-tele. Katakan saja apa yang kamu inginkan saat mengajaknya. Carilah tempat yang membuat kamu dan dia terasa terhibur.
  10. Jadikan Kencan Yang menyenangkan. Carilah tempat yang sama-sama disukai. Carilah hiburan yang menyenangkan.  Pilihlah hari,tanggal atau waktu yang tepat.
  11. Berpenampilan sempurna. Pada saat kamu jalan dengan nya, usahakan kamu berpenampilan semanarikmungin. Tapi ingat,jangan berlebihan. Hal ini adalah agar ia tahu bahwa dirinya adalah orang penting dihidup kamu.
  12. Hormatilah dia. Jangan pernah meremehkan apapun yang ia katakan. Berikan selalu kesempatan untuk ia bicara atau memberikan pendapat. Jangan mendominasi pembicaraan.
  13. Jadilah teman yang baik. Jangan egois, usahakan bahwa kepentingannya lebih utama dibanding kepentingan kamu.
  14. Ingatlah bahwa kalian berbeda. Hormatilah apa yang ia suka, Biarkan ia memiliki privasi. Biarkan ia memiliki rahasia hanya dirinya yang tahu. Jangan pernah memaksakan sesuatu dengan serius.
  15. Berikan waktu untuk diri dan ruang pribadinya.
  16. Jangan Menganggap Remeh Hal Sepele.  Untun mempertahankan cinta yang sudah mulai tumbuh,penting buat kamu untukmenjaganya. Jangan pernah anggap remeh apapun yang ialakukan. Selalu berikan apresiasi tgerhadap hal sekecil apapun.
  17. Tunjukan bahwa kamu selalu peduli padanya. Ketika cinta mulai tumbuh dan saling menyayangi, bukan berarti kamu harus mulai tidak peduli. Lanjutkan kepedulian itu dalamhal apapun. 
Apapun yang ada ditulisan ini tentu tidak menjamin kamu bisa membuat seseorang jatuh cinta terhadap kamu. Itu semua tergantung usaha kamu. Sebesar apa perjuangan kamu. Selebihnya ya saya hanya mendoakan semoga kamu berhasil. Hehehe...

Semoga bermanfaat yah ...