Hari Libur dan Cuti Bersama Tahun 2015

Alhamdulillah, masih bisa bertemu dengan pagi di tahun baru ini. Selamat datang 2015, selamat tinggal 2014. Segudang resolusi pun sudah disiapkan untuk tahun ini. Bagaimana dengan kamu?

Dari pada bengong karena liburan, mau berpergian pun hujan, ya sudah iseng buka blog. Waduh, ternyata sudah lama tidak update di blog ini. Ah sial, ide menulisnya pun buntu. Tapi sayang kalau tidak menulis, padahal ini kan tepat tanggal 1. Baguskan kalau mengawali tahun dengan hal positif. Tapiii... ahh..butek otaknya. Hehehe...

Akhirnya iseng deh buka situs sana sini untuk nyari ide. Banyak ide bermunculan, tapi tidak tahu bagaimana mulai menulis. Ahh..dari pada bingung, ya sudah saya ketikan kata pertama di atas. Dan hasilnya kacau begini. Hahaha..  Maaf yah kalau tulisan kali ini tidak jelas arahnya. Yang jelas, saya hanya ingin share info yang sangat saya tunggu di tahun 2015. Apalagi kalau bukan hari libur. Hahaha...

Ini dia, daftar hari libur nasional dan cuti bersama untuk tahun 2015. Daftar ini saya peroleh dari situs kemenpan, so jangan khawatir info ini palsu hehe.. Tidak panjang lebar lagi, nih dia daftar hari libur tahun 2015. 

Kalau dilihat-lihat, ternyata hari libur diatas banyak hari Jumat nya lho. Tahu artinya apa? Itu artinya bakal banyak hari pitnas (kejepit nasional). Wah..ini berarti hari libur bakal nambah lagi. Mantab gak tuh. hehehe..

Yasudah, selamat menikmati libur awal tahun. Dan semoga semua resolusi di tahun 2015 ini tercapai. Amin.