Jangan Jatuh Cinta Dengan 10 Wanita Cantik Ini, Takut Nyesel! Ini Penyebabnya

Laki - laki mana yang tidak tertarik dengan wanita cantik? Namun hati - hati jika menyukai beberapa wanita cantik berikut ini karena mungkin nanti akan menyesal. 

Tapi sebelumnya, silahkan amati seberapa cantik wanita - wanita berikut ini :

1. Patta Nadia




2. Woranun Frame

3. Rinrada Yoshi

4. Chalisa Rose

5. Pemika Pynk

6. Nathacat Hana

7. Chananchida Blossom

8. Jlratchaya Mo

9. Threechada Poyd

10. Monthana Jeen


Dari deretan wanita cantik di atas, menurut anda mana yang paling cantik? Jika kita akan beri skor 6 - 10, berapa skor untuk masing - masing wanita tersebut?

Jika ada salah satunya yang membuat anda tertarik, maka jangan menyesal kemudian karena faktanya wanita - wanita di atas sejatinya dilahirkan bukan sebagai wanita. Mereka adalah para ladyboy tercantik yang pernah ada. Kecantikan mereka bahkan mengalahkan kecantikan wanita asli. 

Bahkan diantaranya pernah menjuarai kontes kecantikan. Patta Nadia misalnya, ia menjuarai kontes kecantikan Miss Mamosa Queen 2015 yang merupakan kontes kecantikan khusus transgender di Thailand dan Jlatrchaya Mo yang menjuarai Miss Tiffany's Universe.  Atau Pemika Pynk dan Nathachat Hana yang sukses menjadi seorang model.

Negara yang terkenal dengan banyaknya ladyboy berparas cantik adalah Thailand. Kawasan Bangkok dan Pattaya merupakan kota yang paling banyak terdapat ladyboy. Jika pertama kali berkunjung ke kota ini, anda mungkin akan tergoda dengan para ladyboy tersebut karena penampilan mereka tak jauh beda dengan wanita asli yang berparas cantik, kulit yang mulus dan terlihat seksi. Apalagi mereka tidak canggung untuk berinteraksi dengan para turis.

Berdasarkan tulisan di detik travel, berikut cara membedakan ladyboy dengan wanita sungguhan :
  1. Tubuhnya terlalu tinggi, padahal wanita di Thailand relatif pendek - pendek. 
  2. Terlihat lebih agresif dan frontal saat menggoda
  3. Berpakaian lebih modis layaknya seorang model
  4. Berpakaian lebih seksi dengan memakai pakaian mini
  5. Tidak memakai bra untuk menarik perhatian laki - laki
  6. Punya jakun
  7. Cek kartu identitas, karena pada KTP nya akan tetap tertulis jenis kelamin laki - laki.
Jadi, setelah tahu bahwa deretan wanita cantik di atas adalah seorang ladyboy (pria), apakah anda masih tertarik? Jika iya, mungkin perilaku seks anda berbeda daripada umumnya.

Semoga bermanfaat ...

Sumber : tulisan ini diadaptasi dari detik.com

No comments:

Post a Comment