Bocoran Kunci Jawaban UN SMP Dan SMA Tahun 2018 - Jangan Dibagikan

Berikut kunci Jawaban UN SMP dan SMA Tahun 2018. Kunci jawaban ini terbagi menjadi dua, yaitu untuk kurikulum 2006 dan kurikulum 2013. Silahkan pilih sesuai kurikulum yang berlaku.

Sebelum ke kunci jawaban, silahkan lihat terlebih dahulu jadwal UN pada tautan di bawah ini :


Agar tidak panjang lebar lagi, langsung saja kita lihat Kunci Jawaban Soal UN  SMP dan SMA 2018 di bawah ini, tapi ada baiknya baca terlebih dahulu beberapa tips di bawah ini saat menjelang UN yah, antara lain :



  1. Datangi ibu mu, minta maaflah, lalu minta didoakan agar lancar menjawab soal ujian
  2. Siapkan perlengkapan ujian, jangan sampai ada yang tertinggal
  3. Jangan lupa sarapan terlebih dahulu
  4. Bagi yang suka kopi, minum kopi  agar bisa lebih berkonsentrasi
  5. Pamitan ke orang tua terutama ibu saat hendak melangkahkan kaki ke sekolah
  6. Mintalah pertolongan kepada Allah / Tuhan agar dilancarkan menjawab soal ujian dengan benar
  7. Kerjakan soal dengan santai, jangan tergesa -gesa, jangan panik juga!
Sudah tidak sabar yah, ya sudah, klik saja link di bawah ini untuk melihat kunci jawaban soal ujian nasional untuk SMP / MTs tahun 2018 (mohon untuk tidak dibagikan ke yang lain yah):

Kurikulum KTSP 2006 :

Kunci Jawaban Soal UN IPA SMP 2018
Kunci Jawaban Soal UN Bahasa Indonesia SMP 2018
Kunci Jawaban Soal UN Bahasa Inggris SMP 2018
Kunci Jawaban Soal UN Matematika SMP 2018


Kurikulum 2013 :


Sedangkan untuk SMA / MA, lihat di bawah ini yah :



Selamat menempuh Ujian Nasional, semoga sukses!!

#PrestasiPentingJujurYangUtama

Demikian tulisan ini dibuat semoga bermanfaat...

1 comment:

  1. Alhamdulillah berkat doa dan petunjuk dari allah, saya di beri petunjuk membuka situs di bawah ini, sekarang saya sudah dapat solusi dari masalah pemberkasan saya teman teman,
    Alamat situs terpercaya :
    Bocoran testimoni honorer jadi PNS

    http://rahasia-sukses-jadi-pns.blogspot.co.id

    Profil bpk DR HERMAN M.SI beliau selaku direktur aparatur sipil negara di kantor BKN pusat jakarta yang telah membantu saya jadi PNS no hp beliau 0853-2174-0123




    Alhamdulillah berkat doa dan petunjuk dari allah, saya di beri petunjuk membuka situs di bawah ini, sekarang saya sudah dapat solusi dari masalah pemberkasan saya teman teman,
    Alamat situs terpercaya :
    Bocoran testimoni honorer jadi PNS

    http://rahasia-sukses-jadi-pns.blogspot.co.id

    Profil bpk DR HERMAN M.SI beliau selaku direktur aparatur sipil negara di kantor BKN pusat jakarta yang telah membantu saya jadi PNS no hp beliau 0853-2174-0123

    ReplyDelete