Daftar 10 Pahlawan Super (Superhero) Fiksi Yang Paling Digemari Di Dunia

Ini dia 10 Pahlawan Super Yang Paling Digemari di dunia, dikutip dari http://www.themost10.com, cek sendiri ok :

10. Spawn

Dibuat oleh Todd McFarlane, Spawn merupakan tokoh superhero yang memperoleh kekuatannya dari kegelapan setelah ia membuat perjanjian dengan setan. Ia terlahir kembali sebagai mahluk yang terlahir dari neraka.

9. Captain America
Tokoh ini dibuat oleh Joe Simon dan Jack Kirby. Komik pertama di buat pada tahun 1941. Dirancang sebagai superhero patriotik pada Perang Dunia ke 2 dalam  menghadapi Blok Axis.

8. Thor
Karakter Thor diambil dari mitologi Norse dengan sebutan lain Dewa Asgarian. Kekuatan Thor terletak pada palu besarnya yang mampu memberikan kekuatan terbang dan memanipulasi cuaca.

7. Iron Man
Iron Man (Tony Stark) adalah sebuah karakter yang diciptakan Stan Lee yang dkemudian dikembangkan Larry Lieberdan dirancang oleh Don Heck dan Jack Kirby. Tokoh ini muncul ketika seorang milyarder (Tony Satrk) terluka parah pada bagian dada yang kemudian dengan kcerdasannya ia membuat zirah super yang kemudian dikenal sebagai Iron Man.

6. Hulk
Tokoh Hulk terlahir setelah terjadinya ledakan Gamma yang mengakibatkan Banner terkena reaksi ledakan tersebut menjadikannya seorang raksasa hijau pada saat emosinya mengalami tekanan.

BACA SELANJUTNYA . . .