Daftar Peserta PLPG / Sertifikasi Kabupaten Serang 2016

sumber :www.maribelajarbk.web.id
Untuk rekan - rekan yang sedang mencari informasi daftar Peserta PLPG Kabupaten Serang Tahun 2016, berikut daftar tersebut seperti yang terdapat pada link dibawah ini.
Berdasarkan edaran yang ada, calon peserta PLPG/Sertifikasi Kabupaten Serang 2016 akan mendapatkan pengarahan atau sosialisasi selama dua tahap atau gelombang. Gelombang pertama pada Hari Selasa tanggal 26 April 2016. Untuk nama - nama Calon Peserta Sertifikasi Kabupaten Serang 2016 gelombang satu dapat dilihat pada link dibawah ini :

Daftar Nama Peserta Sosialisasi Sertifikasi Dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang Tahun 2016

Sedangkan gelombang kedua sosialisasi akan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 27 April 2016. Untuk nama Calon Peserta Sertifikasi Kabupaten Serang 2016 gelombang dua dapat dilihat dibawah ini :

Daftar Nama Peserta Sosialisasi Sertifikasi Di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang Tahun 2016 Gel. 2

Pada tahap sosialisasi, Calon Peserta Sertifikasi Kabupaten Serang 2016 akan mendapatkan pengarahan dari instansi terkait. Berikut jadwal acaranya untuk kegiatan sosialisasi tersebut :

Lampiran Acara
Undangan Sosialisasi

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Kabupaten Serang 2016 tersebut merupakan daftar nama yang sudah diverifikasi berdasarkan aplikasi AP2SG atau yang terdapat di situs www.sergur.kemdiknas.go,id. Melalui situs tersebut, kita juga dapat mengetahui nilai UKG tahun 2015. Untuk mengetahui nilai UKG tahun 2015, yaitu dengan memasukan NUPTK yang kita miliki. Langkahnya sebagai berikut :
1. Buka situs http://sergur.kemdiknas.go.id/
2. Klik Link "Daftar Calon Peserta"

3. Masukan nomor NUPTK yang kita miliki
4. Hasil yang akan muncul sperti gambar dibawah ini :


Semoga bermanfaat. Mangga dishare supaya tidak ada rekan - rekan yang ketinggalan informasi.

No comments:

Post a Comment