Daftar Sementara Siswa Baru SMPN 1 Cikeusal TA 2016 - 2017

Berikut ini adalah daftar siswa baru SMPN 1 Cikeusal yang sudah melakukan daftar ulang. Daftar ini mungkin bisa berubah atau bertambah karena adanya miss komunikasi pada saat informasi untuk melakukan daftar ulang.

Siswa baru yang sudah melakukan daftar ulang akan berkumpul pada tanggal 16 Juli 2016 untuk mendapatkan pengarahan terkait Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).  MPLS di SMPN 1 Cikeusal sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 20 Juli 2016. Kegiatan MPLS berbeda dengan kegiatan mabis seperti pada tahun - tahun sebelumnya.  Pelaksanaan MPLS di SMPN 1 Cikeusal berdasarkan Permendiknud nomor 18 tahun 2016.
Selanjutnya bagi calon siswa baru yang belum sempat melakukan daftar ulang,  masih bisa atau masih berkesempatan menjadi siswa SMPN 1 Cikeusal dengan segera menghubungi Panitia PPDB SMPN 1 Cikeusal pada tanggal 16 Juli 2016.
Daftar nama siswa ini masih bisa berubah.  Namun demikian,  nama - nama di atas akan dijadikan acuan pembagian kelas. 
Berdasarkan edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.  Serang,  satu rombel maksimal 36 orang.  Atau dengan kata lain jumlah siswa yang mendaftar di SMPN 1 Cikeusal akan di bagi menjadi 7 atau 8 kelas.
Berikut daftar nama siswa baru SMPN 1 Cikeusal tahun ajaran 2016 - 2017 :
Bagi yang merasa sudah terdaftar namun tidak tercantum dalam list di atas,  mohon segera hubungi panitia penerimaan siswa baru SMPN 1 Cikeusal.
Semoga informasi ini bermanfaat. Tolong sebarkan informasi ini untuk yang membutuhkan.
Silahkan komen jika ada pertanyaan atau membutuhkan informasi terkait Siswa Baru di SMPN 1 Cikeusal tahun ajaran 2016 - 2017.

No comments:

Post a Comment