Iseng Isi Survey di Yougov, Dapat Dollar!!

Kali ini saya ingin bercerita bagaimana saya mendapat dollar dari internet. Cerita ini bermula beberapa waktu yang lalu ketika saya searching bagaimana mendapatkan atau menghasilkan uang dari internet. Mulai dengan masang adsense di blog, ikut program PPC dan lain sebagainya. 

Alhamdulillah, sejauh ini belum dapat apa - apa. Adsense saya selalu di tolak, dengan berbagai alasan. Memang belum beruntung saja mungkin hehe... Dari program PPC, PPA atau sejenisnya juga ternyata nihil. Tapi saya terus coba, tidak ada ruginya juga saya mengikuti aktivitas tersebut. Iseng - iseng saja. Kalau untung syukur, tidak juga bukan masalah. 
Diantara aktivitas online saya tersebut, saya juga aktif mengisi survey. Salah satunya di Yougov.com. Perusahaan survey yang berbasis di Singapura. Saya berlangganan mengisi survey melalui email. Saya aktif mengisi survey yang dikirim melalui email. Tujuan saya hanya ingin mencoba membuktikan apa benar saya bisa dapat penghasilan dari internet.

Setelah beberapa lama saya aktif mengisi survey dan mengumpulkan poin sebanyak 5000 poin, saya tukarkan dengan reward sebanyak 26,70 SGD. Yes, akhirnya saya dapat dollar juga dari aktivitas saya di internet. Tapi saya masih ragu apakah benar Yougov akan membayar saya? 

Yougov membayar melalui Paypal. Saya coba buat akun Paypal dan menunggu pembayaran dari Yougov. Alhamdulillah setelah beberapa minggu, akun Paypal saya mendapat transfer dari Yougov persis 26,70 SGD. Dan tentu saja dari Paypal saya langsung transfer ke rekening pribadi. 

Yes!! ini pertama kalinya dapat dollar dari internet. Kecil memang, tidak seberapa nilai uangnya, tapi bagi saya ini pencapaian luar biasa. Ini pertama kalinya saya mendapatkan uang dari internet. Dari aktivitas iseng saya. Dan Yougov benar - benar membayar yang semula saya ragu. 

Maka sejak saya dapat membuktikan bahwa saya bisa dapat dollar dari internet, sekarang saya mau coba lebih rajin cari sumber yang lain. Siapa tahu dapat yang lebih besar hehe...

Bagi yang minat dapat dollar dari Yougov, iseng - iseng berhadiah, daftar aja langsung ke link yougov di bawah ini. Gratis! Terbukti membayar!


Selamat mencoba! Silahkan coba juga untuk situs dan aktivitas lainnya yah, yang dapat pengalaman bagus boleh share di sini. 

Tambahan nih, saya baru gabung di www.clixsense.com, cuma dengan klik iklan dapat dollar, untuk gabung klik aja link di bawah ini :


No comments:

Post a Comment