Viral, Lagu Iwan Fals Kritik Jokowi

Siapa yang tak kenal dengan Iwan Fals. Musisi dengan nama lengkap Virgiawan Listanto ini adalah salah satu legenda musik Indonesia. Mulai mengeluarkan album dari tahun 1983, ia kerap membuat lagu yang kadang mengkritik pemerintah seperti lagu Bento, Sarjana Muda, Bongkar, Guru Umar Bakrie dan Tikus - tikus Kantor. Kali ini kritik ditujukan untuk Presiden Jokowi yang berjudul Janji - Janji Jokowi.

Video Iwan Fals yang membawakan lagu kritik terhadap Jokowi beredar di media sosial Facebook. Video tersebut menjadi viral setelah di upload oleh Nardi Tanjong pada Minggu 10 September 2017.  Video tersebut memperoleh lebih dari 3000 like dan lebih dari 5300 kali di bagikan.

"Sekian lama Terdiam akhirnya "The Legend"  Sang Musisi Iwan Fals kini Muncul Kembali dengan lagu Terbarunya untuk Pemerintah Jokowi" tulis Nardi dalam uggahannya.
Video tersebut sebetulnya bukan video baru. Iwan Fals menyanyikan Janji - Janji Jokowi dalam konsernya "Untukmu Indonesia" di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 21 Nopember 2015.

Berikut petikan  video viral Iwan Fals tersebut :

Semoga bermanfaat ...

1 comment: