Beberapa Ciri Fisik Gadis Yang Sudah Tidak Perawan

Bagi sebagian orang, keperawanan bukanlah sesuatu hal yang penting dan perlu diperdebatkan. Tapi bagi sebagian yang lain, meraka percaya bahwa keperawanan merupakan sesuatu yang suci dan hanya boleh diberikan dengan cara-cara yang sesuai dengan ajaran agama. Dalam hal ini, keperawanan kita definisikan sebagai sobeknya selaput dara pada kelamin perempuan akibat adanya hubungan seksual.
Indonesia dengan mayoritas penduduknya beragama Islam, tentu memandang keperawanan seseorang gadis sebagi seseuatu yang suci, yang perlu dijaga dan dipertahankan sebelum ijab kabul didepan penghulu. Tapi pada kenyataannya, beberapa survei menyebutkan bahwa banyak diantara perempuan usia pelajar yang nota bene belum menikah sudah kehilangan keperawanannya. Hal itu terjadi mungkin karena pergaulan tanpa batas dengan lawan jenisnya atau mungkin faktor - faktor lain seperti pemerkosaan dan sebagainya.
Tulisan ini tidak bermaksud menghakimi mereka (judul lagu : gadis bukan perawan) yang sudah tidak perawan akibat pergaulannya. Tulisan ini hanya ingin membantu membedakan antara mereka yang masih perawan atau tidak dan mengenai tujuannya untuk apa setelah mampu membedakan, dikembalikan kepada diri pembaca sendiri. Tulisan ini juga bukanlah hal mutlak yang harus ditelan mentah - mentah, so kita bisa menilai sendiri. Tidak perlu panjang lebar lagi, ini dia tanda-tanda gadis yang sudah tidak perawan :

Wajah (Muka)
Silahkan perhatikan wajah anak perempuan, lalu bandingkan dengan seseorang wanita yang baru menikah. Pasti terlihat perbedaannya dengan jelas, ya maklum aja, anak kecil hehehe... Tapi jangan salah paham dulu, maksud saya adalah, jika seseorang masih perawan, rata-rata wajah mereka akan terlihat lebih cerah dengan pipi yang merona. Kita juga bisa mengamai dari bentuk bibir, hidung, termasuk matanya yang masih alami. Berbeda dengan para gadis yang sudah tidak perawan, biasanyawajah mereka akan terlihat lebih pucat, mata akan terlihat lebih sembab, bibir pun akan relatif terlihat berbeda dengan lebih banyaknya kerut. Secara umum, gadis yang tidak perawan akan terlihat lebih pucat dan tidak memancarkan cahaya (aura).

Bentuk Tubuh
Seorang gadis yang sudah melakukan hubungan intim secara alami maka tubuhnya akan mempersiapkan diri untuk mengandung. Maka lambat laun, tubuh akan berubah seiring pertumbuhan janin. Lalu bagaimana jika ia melakukan hubungan intim tapi tidak hamil?. Tetap saja kan terjadi pada tubuh orang tersebut, mulai semakin membesanya pinggul, membesarnya payudara dan perut akan menjadi lebih buncit. Sederhananya, gadis yang sudah tidak perawan akan terlihat jelas dari bentuk tubuhnya. Sangat berbeda dengan mereka yang masih perawan.

Leher
Berdasarkan pengamatan yang saya lakukan, ternyata gadis yang sudah tidak perawan juga dapat di amati dari lehernya. Biasanya, pada leher gadis tersebut akan tampak garis - garis kerut dilehernya yang tentu bukan akibat dari penuaan.

Payudara
Gadis yang sudah tidak perawan juga dapat dilihat dari bentuk payudaranya. Ingat, bukan ukurannya. Maksudnya jika seseorang masih perawan, maka bentuk payudaranya akan menegang dan tidak kendor, sekali pun ukurannya besar. Berbeda dengan mereka yang sudah tidak perawan. Cara paling mudah adalah amati ketika mereka berlari. Gadis yang tidak perawan biasanya pada saat berlari, payudara akan bergerak dan mengayun. Sedangkan mereka yang masih perawan, posisi payudara akan tetap menegang dan tidak berubah.

Cara Berjalan
Perhatikan juga cara berjalannya. Gadis yang sudah tidak perawan akan berjalan dengan cara yang lebih mengangkang dan tidak rapat seperti mereka yang masih perawan.

Penampilan
Sederhananya, saat tubuh kita belum disentuh dan diketahui oleh siapapun, maka rasa malu untuk memperlihatkan anggota tubuh kepada khalayak umum tentu sangat besar. Ini akan berimplikasi dengan bagaimana penampilan kita didepan umum dengan cara selalu menutupi tubuh yang dianggapnya sebagai aurat. Berbeda halnya dengan mereka yang sudah pernah dijamah atau bahkan sudah berhubungan intim. Kecenderungannya, gadis tersebut tidak lagi merasa malu untuk memperlihatkan anggota tubuhnya karena secara psikologi mereka sudah menganggap itu sebagai bukan hal yang penting. Maka mereka akan lebih senang berpenampilan seksi dengan menggunakan pakaian yang relatif minim didepan umum. Jadi jangan aneh seandainya sekaerang kita banyak melihat gadis yang sering memamerkan paha dan anggota tubuh lainnya.

Ingat!
Tulisan ini masih bersifat asumsi dan belum diteliti secara ilmiah. Jadi cukup dijadikan sebagai pengetahuan saja. Ingat pula untuk tidak menghakimi seseorang karena mungkin dia sudah tidak perawan. Tanyakan dahulu pada diri sendiri tentang perilaku kita sebelum menghakimi orang lain.

Semoga bermanfaat!

Baca juga tulisan lain di jagoanbanten.blogspot.com di bawah ini :