DAFTAR PESERTA SERTIFIKASI GURU JALUR PLPG TAHAP III UNJ TAHUN 2016

PLPG Tahap III UNJ Tahun 2016
Setelah sukses melaksanakan sertifikasi guru jalur PLPG Tahap I dan Tahap II, Universitas Negeri Jakarta sebagai salah satu universitas yang ditunjuk sebagai penyelanggara Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) kembali mengumumkan daftar peserta sertifikasi guru jalur PLPG untuk Tahap III. Penyelanggaran PLPG sendiri adalah amanat dari upaya peningktan mutu guru sebagai implementasi Undang - Undang Nomor 14 Tahun 2015 tentang Guru dan Dosen, dan Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2009 tentang Guru.

PLPG Tahap III rayon UNJ akan dilaksanakan pada tanggal
31 Oktober sampai dengan 09 Nopember 2016. UNJ menyelenggarakan PLPG Tahap III di tiga lokasi berbeda yaitu Graha Insan Cita, Grand Mutiara, dan Wisma Kinasih.

PLPG Tahap III yang dilaksanakan UNJ adalah untuk guru yang berasal dari beberapa daerah seperti Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

PLPG Tahap III UNJ ini ditujukan bagi semua jenjang guru dari TK, SD, SMP, SMA, SMK atau sederajat.

Untuk lebih jelas, lihat Daftar Peserta Sertifikasi Melalui Jalur PLPG Tahap III Universitas Negeri Jakarta berikut ini :


1. Peserta PLPG Tahap III di Graha Insan Cita

2. Peserta PLPG Tahap III di Grand Mutiara

3. Peserta PLPG Tahap III di Wisma Kinasih

4. Undangan PLPG Tahap III di Graha Insan Cita

5. Undangan PLPG Tahap III di Grand Mutiara

6. Undangan PLPG Tahap III di Wisma Kinasih

 

Selanjutnya diinformasikan kepada seluruh peserta sertifikasi melalui jalur PLPG yang akan diselenggarakan di UNJ agar membawa kelengkapan seperti :
  1. Dokumen Format A1
  2. Kelengkapan menginap selama 10 hari
  3. Pas Photo 3 x 4 (backround merah) sebanyak 2 lembar dan pada bagian belakang ditulis nama, nomor peserta, dan asal sekolah
  4. Foto kopi ijasah pendidikan terakhir
  5. Surat keterangan sehat dari dokter (Klinik/Puseksmas/RS)
  6. Laptop, flashdisc, alat tulis, contoh RPP/Perangkat pembelajaran lainnya
Untuk penginapan serta konsumsi bagi peserta PLPG Tahap III sudah disedikan oleh pihak penyelenggara. Kehadiran tepat waktu sangat diharapkan oleh penyelenggara agar kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Dinas Pendidikan setempat, LPMP atau pantau situs Universitas Negeri Jakarta.

Demikian informasi tentang daftar peserta sertifikasi guru jalur PLPG Tahap III UNJ tahun 2016.

Semoga bermanfaat ...

Sumber :  http://unj.ac.id/lpp/?p=619


No comments:

Post a Comment