Astaga, Ternyata Pria Kekar Ini Seorang Wanita


Siapa sangka pria kekar ini adalah seorang wanita. Saya sendiri cukup kaget ketika mengetahui bahwa dibalik tubuh kekar dan berotot tersebut adalah seorang wanita. 

Dia adalah Elaine Lye, seorang pelatih di Gym Ipoh, Perak, Malaysia. Tubuh kekarnya diperoleh akibat ia rutin mengkonsumsi suplemen steroid sejak tahun 2008. Selain tubuh kekar, tubuhnya juga dipenuhi bulu bahkan kumis layaknya seorang pria.

Penggunaan steroid anabolik memang populer karena kemampuannya meningkatkan masa otot. Steroid anabolik berbeda dengan kortikosteroid katabolik yang digunakan sebagai obat anti inflamasi untuk membantu mengobati peradangan.


Beberapa steroid bertindak seperti testosteron, yang lainnya menyebabkan tubuh memproduksi lebih banyak testosteron dengan mengganggu sistem regulasi hormon normal di tubuh. Hasil akhirnya sama-sama mempengaruhi fungsi sel dan organ dalam tubuh.

Saat ini di masyarakat, penggunaan steroid anabolik umum digunakan banyak atlet atau penggila kebugaran untuk meningkatkan kinerja latihan mereka
El Lye pada tahun 2007

Walau Elaine Lye atau sering dipanggil El Lye, walau memiliki tubuh kekar layaknya pria, namun ia mengaku bahwa dirinya bukanlah seorang transgender. Dirinya masih seorang wanita dan menginginkan laki - laki yang mau menerima dirinya apa adanya. 

Pemilik Gym Muszle Warrior yang dibuka sejak tahun 2007 dan pemilik ijazah sarjana muda dalam bidang sains ini harus menanggung banyak resiko dengan tubuh kekarnya. Selain mendapatkan cibiran dari masyarakat, ia juga harus menerima kenyataan bahwa sulit baginya untuk menjalin hubungan asmara. Tapi itulah pilihan hidupnya.

ref :
https://health.detik.com/readfoto/2017/08/21/181410/3608491/1406/5/sosok-kekar-berotot-ini-disebut-aslinya-wanita-pakai-steroid#viewfoto
http://ohsemput.com/index.php/saya-bukan-transgender-saya-tetap-seorang-wanita-elaine-lye-pemilik-gym-dari-ipoh?id=28372

No comments:

Post a Comment