Kumpulan Pedoman Pemilihan Guru Berprestasi, Kepala Sekolah Berprestasi, Pengawas Berprestasi dan Lomba Inobel 2018

Berikut ini adalah kumpulan pedoman pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi untuk tingkat TK sampai dengan SMA / SMK. Selain itu juga disajikan kumpulan pedoman atau petunjuk teknis Lomba Inobel 2018 baik untuk tingkat SD, SMP maupun SMA. 



Kumpulan pedoman pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi serta pedoman inobel ini dibuat agar memudahkan melakukan pencarian bagi yang membutuhkan pedoman - pedoman tersebut.

Silahkan klik pada link yang disediakan dibawah ini untuk melihat sekaligus mendonwload pedoman - pedoman tersebut agar dimanfaatkkan sebagai pedoman dalam mengikuti kegiatan pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi 2018 atau dalam mengikuti kegiatan lomba inobel 2018.

Berikut kumpulan pedoman atau petunjuk teknis pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi dan pedoman lomba inobel 2018 :

1. Pedoman Pemilihan Guru Berprestasi

2. Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi

3. Pedoman Pemilihan Pengawas Berprestasi

4. Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran (Inobel) Tahun 2018


Demikian tulisan tentang kumpulan Pedoman Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Berprestasi serta Pedoman Lomba Inobel 2018 ini dibuat untuk yang membutuhkannya. 

Semoga bermanfaat ...

Kata Kunci :
Guru Berprestasi 2018
Kepala Sekolah Berprestasi 2018
Pengawas Berprestasi 2018
Inobel 2018


Referensi : ainamulyana.blogspot.com

No comments:

Post a Comment